July 7, 2010

mungkin dia bukan .... tapi saya tahu

sekedar flashback ..

sebenarnya saya bukan seorang pecinta yang ulung . haha, mendengarnya saja tertawa

sewaktu saya masih junior, seorang anak laki-laki pernah saya sukai . tapi bodohnya saya memendam nya selama 3 tahun . tidak ada adegan romantis yang pernah terjadi . mungkin hanya sekedar tatap muka, kontak mata, tegur sapa . well .. that's all :)

saya beranjak tua dan menjadi seorang senior
bukan . bukan senior yang ditakuti anak sekolah, bukan juga preman yang suka nodong di pasar
hanya seorang senior di sekolah yang lebih tinggi
tahun pertama di tempat itu, saya kembali menyukai seorang laki-laki
dia simple, manis, apa adanya tapi tidak menghilangkan kesan kewibawaannya . laki-laki yang ramah . mengingatkan saya pada sebuah boneka beruang coklat

mungkin ini gejolak orang muda . saya tahu saya seorang perempuan tapi saya bersikeras ingin memilikinya . yaa walaupun saya tahu mungkin dia tidak ingin memiliki saya haha :p

COKLAT mungkin simbol yang bagus untuk menunjukkan kasih sayang saya buat dia . tapi tetap saja, setelah itu kami malah saling canggung . sempat menyesal kenapa saya se-nekat dan se-berani itu untuk bertindak lebih jauh . tapi, buat apa harus dipikirkan berulang kali . malahan, saat ini saya berpikir bahwa saya mungkin pernah jadi bagian di sudut paling dasar di otak nya . dan saya bersyukur pernah melakukan hal yang tidak pernah terlintas saat saya masih junior :')

*

pandu
ya . saya mengenalnya sebagai seorang pandu . hmm .. mengenal ? tidak . saya mungkin hanya sekedar tahu dia pandu
saya tidak tahu apa-apa kecuali dia seorang gitaris yang memang cukup mahir memetik gitar tentunya

tapi semenjak Natal 2008, saya tahu dia lebih baik lagi . hmm .. mengenal ? tidak . saya belum mampu mengenal dia lebih jauh lagi
cukup lama kami dekat . sebulan mungkin ? tidak . mungkin kurang dari seminggu dimana kami benar-benar dekat . tapi kami masih malu-malu mengutarakan perasaan satu sama lain

sampai suatu hari, dia jujur sama saya
"saya mau ngomong sama kamu . semenjak kenal kamu, saya tahu kamu bukan orang yang biasa-biasa saja . kamu orang yang ceria, asik, ga bisa diem . itu yang bikin saya penasaran sama kamu . saya ngerasa seneng ada di deket kamu . mangkannya hari ini saya mau bilang, kalo saya sayang sama kamu . saya mau nembak kamu . kamu mau jadi pacar saya ?"

haha :)
sempat tertawa mendengar kalimatnya yang terakhir . terkesan sebuah pidato daripada sebuah pengungkapan perasaan dari seorang laki-laki yang sedang terkena sindrom kurang percaya diri . yaa semua laki-laki pasti pernah mengalaminya saat harus bertatapan dengan gadis pujaannya beradu dengan otak nya, memilih-milih kalimat apa yang harus dikeluarkan . seakan tiap kata yang harus diucapkan, harus keluar dengan rapi layaknya sebuah antrian . saya memaklumi anda, pandu

ya
cuman kata-kata itu yang keluar walau sebenarnya ingin sedikit bermain dengan perasaan grogi nya tapi saya sudah tidak tega

mungkin dia bukan laki-laki yang pernah terlintas bisa menjadi 'seseorang' buat saya saat ini . tapi saya tahu dia mungkin juga berpikir begitu
mungkin dia laki-laki yang tidak menjemput saya dengan mobil orangtuanya . tapi saya tahu dengan naik vespa butut nya saya sangat menikmati perjalanan (walau rasa encok kadang menyerang)
mungkin dia bukan laki-laki yang setiap malam minggu mengajak saya nonton atau sekedar berjalan-jalan . tapi saya tahu jadwal kencan di rumah cukup menyenangkan
mungkin dia bukan laki-laki dari sebuah band ternama . tapi saya tahu tiap petikan gitarnya mampu menyudutkan perasaan saya
mungkin dia bukan laki-laki yang memberikan cincin saat saya berulangtahun . tapi saya tahu buku humor yang pernah dia berikan waktu itu cukup membuat saya tersenyum
mungkin dia bukan laki-laki pencemburu dan pemarah . tapi saya tahu dia hanya tidak ingin memulai pertengkaran dengan saya (but,be jealous please .. so i know how deep is your love :) )
mungkin dia bukan laki-laki yang selalu menyediakan waktunya untuk berjumpa dengan saya . tapi saya tahu tiap pesan yang dia kirimkan menunjukkan dia lebih pedulikan waktu saya daripada waktunya

saya tahu dia orang yang baik . terlalu baik malah untuk seorang SAYA

dia tulus . sangat tulus malah . dan pasti lebih tulus daripada SAYA

entahlah ~
life is not easy . love is hard ..

No comments:

Post a Comment