December 6, 2010

maroon and violet

saya seorang Gemini. zodiak yang dilambangkan dengan orang kembar. entah apakah hal itu ada hubungannya atau tidak,tapi saya merasa bahwa saya seorang yang memiliki kepribadian ganda

kepribadian ganda ? entahlah apa itu, saya juga tidak tahu harus menyebutnya seperti apa. seakan-akan saya mampu berubah dari kepribadian yang satu ke kepribadian yang lain tanpa seorangpun yang tahu
mungkin tidak secepat bunglon yang mengganti warna kulitnya saat berada di tempat yang berbeda. saya lebih hati-hati dibanding bunglon. karena saya tidak ingin dianggap aneh dan tidak konsisten karena tidak mampu menemukan diri sendiri

dulu saya penggemar warna BIRU. entah apakah ada hubungannya atau tidak, tapi BIRU cenderung netral dan diam di tempat, pecinta kedamaian dan bla bla bla
semakin kesini, saya merasa saya bukan orang seperti itu. saya mulai beradaptasi dan mulai sadar saya bukan seorang gadis kecil yang tenang serta bisa diam di tempat untuk waktu yang lama
saya cenderung panik dan menginginkan segala sesuatu nya cepat tersedia. saya seorang yang ceria, bertingkah semau saya, autis, jahil dan kadang sarkastik. dan entah untuk alasan yang tidak jelas, saya menyukai warna MERAH

warna yang sering dilambangkan dengan keberanian, cinta kasih oleh penduduk dunia

saya suka MERAH ketika pertama kali saya membutuhkan semangat. ada yang lain dari warna MERAH, ia mampu membuat saya tersenyum dan di saat yang bersamaan, MERAH juga mampu membuat tawa konyol teman-teman saya

saya selalu bahagia setiap melihat sebuah simpulan senyuman, entah kenapa. dan oleh karena itu, saya mulai tahu mengapa saya menyukai MERAH. karena ia mampu membuat senyuman di sekitar saya

lain halnya dengan UNGU. untuk sekian kalinya saya masih bertanya, entah kenapa. warna UNGU tidak pernah sedikitpun terbesit menjadi warna favorit saya. bagi beberapa orang, UNGU menjadi simbol seorang wanita yang ditinggalkan suaminya, entah pergi atau hinggap di sarang wanita lain

UNGU dengan segala kemisteriusannya mampu membantu saya menemukan 'kembaran' diri saya yang lain

misterius ? tidak tidak, bukan kata seperti itu yang tepat menggambarkan seorang 'saya'. bagi saya, UNGU lebih mampu membantu saya menyembunyikan rahasia-rahasia saya yang bahkan boneka anjing di kamar saya pun tidak mengetahuinya

kadang UNGU juga mampu membuat saya menangis dengan lutut tertekuk di hadapan Yang Maha Esa.
UNGU dengan segala kerendahan hatinya, yang sadar bahwa ia tidak dapat berdiri sendiri. bukti bahwa MERAH dan BIRU yang memadukan kedua warna mereka sehingga UNGU tercipta

saya mulai tahu alasan mengapa saya menyukai UNGU karena ia membuat saya sadar bahwa saya hanya manusia biasa yang punya rahasia, yang menangis di hadapan Tuhan nya ketika tidak 1 pun rahasia yang mampu diceritakan di hadapan sesamanya. UNGU membantu saya untuk tetap mengangkat kepala saya tinggi saat saya menunduk, mencoba menyembunyikan air mata

saya dengan 2 kepribadian saya. saya bangga. entah pendapat apapun yang mungkin menganggap ini penyakit
tapi saya tidak butuh dokter seorangpun untuk menyembuhkan penyakit saya. bila memang penyakit, biar saja tetap menggerogoti diri saya tanpa ada yang tahu, sekalipun boneka anjing di kamar saya ..

No comments:

Post a Comment